My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Sunday, April 5, 2009

perjuangan nyari kado buat david:) part II

lanjuuut yoaaa.. selamat menikmati.

bsknya bagi rapot jam9 brngkat, gara2 kampanye PDI jam setengah11 baru nyampe. selesai bagi rapot sekitar setengah12, gue minta nyokap anterin ke cindy. padahal deket dr sklh, tp dia gakmau gara2 macet. akirnya gue berdua temen gue sena naik angkot. mau beli tempat buat naro kado yg lucu 7rb doang. gue sms nyokap, izin bolehin beli yg lain. tdnya mau beli yg 25rb itu, tp tiba2 gue ngeliat gantungan kunci beruang lucuuuuuuu bgt nauzubillah. beli deh gue, lumayan lebih murah, 18rb5rts. oke jadi, balik ke sklh, pulang, ke tukang cetak foto di jalan, mampir ke rumah kak Panji. eh, nyokap gakmau nganterin. gakjadi deh, akirnya langsung pulang. sampe rumah, niatnya sore mau nyetak foto sekalian ngasi ke kak Panji. tp teuteup aja halangannya. jam4 papah ngajak ke warnet. biasaa, bapak2 belajar fb. tp dsn gakbisa nyetak foto. eh, gakkerasa udah jam setengah7. beh, pulang, gakjadi nyetak lg. untungnya, pas gue sms ke kak Panji, boleh ternyata bsk sebelum jam setengah4. woww, gue niat langsung.

bsknya, blm dlm jangka bangun tidur gue, echy udah tlp, katanya dia males les privat (kita privat brng di rumah gue), iauda gue ikut gakmau. sekalian manfaatin waktu bnyk buat nyetak. jam9 gue mandi trs berangkat naik ojek, nyetak foto. panas2, debu2 akirnya selesai, pulang lg jam setengah10. trs kan gue nyetak 2foto, gue suruh bonyok voting foto, eeeh dgn santainya bokap gue blng salah satu foto gue "jelek" berengsek -,- tp maksudnya sih fotonya yg jelek, soalnya salah1nya pake kamera vga. iauda, dimasukin ke surat, masukin ke tempat kado, ambil cdnya david, berangkaaaaaaaaaaat. cdnya gue minta ke kak Panji supaya david tandatanganin disitu.

pas otw ke rumah kak Panji (prima lingkar asri), bokap nanya "dmn de bloknya? nomor brp?" gue blng "blok A4/17". sampe sana, ada mas2 yg lg ngepel garasi, eeh tanya aja:
gue: "mas, ini bener rumahnya Panji?"
mas: "iya bener"
gue: "oh, ini titipan buat Panji"
mas: "oh iya, dr syp ya?"
gue: "dr Sekar"
mas: "oh iya, gakmau mampir?"
gue: "ngga usah. makasi" dalem hati gue, "ngapain mampir ngga ada orgnya? mas2 error"

masuk mobil lg, gue ceritain ke bonyok, trs ontheway deh ke rumah mbah. huaaaaaaah plong bgt rasanya. udah legaa. well.. semoga nyampe tujuan yaa kado gue:)

0 comments: