My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Saturday, May 9, 2009

Joe Sandy dan David Archuleta

hey lama gak post yaa:) well.. gue ngucapin Happy David's Day dulu deh! hari ini, tgl ini, 9 mei tepatnya 1tahun yg lalu ditetapkan sebagai David's Day sm para warga Utah. dan skrng, 1tahun hari jadinya David sebagai finalis AI.

oke, skrng gue mulai cerita ya. gue pilah2 yg paling istimewa menurut gue aja soalnya ada banyak cerita krn gue emng udah lama gak post, lets see..

wew, akhirnya kemaren malem, Joe Sandy muncul jd pemenangnya huahahaha. Kemaren itu Duel Inagurasi. jd para finalis ditantang sm para master (Deddy&Romy). beh beneran gakboong kalo lo pada nonton Joe-nya yg waktu catur (ft. Deddy). Joenya blm pernah tau tentang permainan ini, tp dgn cuma dikasi waktu 1menit menghafal petak2 waktunya sm Deddy, dia berhasil nyelesain permainannya dgn sempurna! bahkan Deddypun akhirnya ngakuin kalo Joe pantes jd The Master. dan yah, Joe akhirnya keluar sbg The Master yg baru:) oiya, gue belajar beberapa sulap Mentalist dan salah satunya sulapnya Joe Sandy yg bikin bener2 tenar. hehe mau belajar mentalist? dari gue aja. eh gakusah deh hahaha.

hmmm postingan gue yg dibawah kan bilang tentang kado buat David kan? dan yaaaaah, akhirnya kado itu nyampe tujuan, dan kata kak Panji harusnya CD yg gue minta gakbisa ditandatanganin krn cuma yg pake kupon aja yg boleh minta tandatangannya David, tp ternyata tanpa sengaja David tandatanganin CD gue dan krn CD itu harus dibalikin ke gue, jd akhirnya gue dapet tandatangannya David deh. yaaaay. oh, tp sayangnya krn bnyknya ujian ini itu dr tryout, UN, sampe ujian praktek, gue gakbisa punya waktu buat ngambil CDnya dr rumah kak Panji, tp akhirnya ada juga libur dan mudah2an sih hari ini pas pulang dr rumah mbah (skrng lg dirumah mbah), atau kalau ngga bsk:) aaaaaah gaksabar jadinya. OHYA! di DAI diadain singing contest buat para IAA. yg menang bisa dapetin 3autographnya David. tp krn gue udah dpt tandatangannya David duluan, gue gakenak buat ikutan lg. maruk. gue blng aja gue malu gara2 suara gue abal, gue malu, jadi gue gakmau ikutan. yah, itung2 berbuat baik ngasi kesempatan yg lain hahahaha.

ohya, skrng gue lagi suka baca novel fiksi fantasi karya michael scott. The Alchemist, The Magician, sm nanti yg ke3 The Sorceress. hihihi cerita2 mitos Yunani suka bgt gue. jd bagi yg punya novel Yunani, kasi tau yaaaaa

oke segini dulu, blm terlalu mood nulis blog haha.

0 comments: