My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Wednesday, September 2, 2009

LDKS!! -The Last Day

The last daaaaaaaaaaay...

huaah kita bangun tidur dan seperti biasa gue menjadi ketua shalat gadungan. abis shalat, kita balik ke rumah dan dikasi waktu panjang untuk makan dan beres2 tas dan ngebersihin home stay kita.

abis dr beres2, kel kita berinisiatif(dan dikasi dorongan sm ma'am Morty) buat ngasi makanan2 kecil yg kita punya ke pemilik rumah, dan abis dikumpulin dr semua anggota, ada cukup lumayan makanan yg kita kasi, lumayan yg punya seneng, kan kasian kita ngerepotin terus selama 3hari kemaren. pemilik rumahnya juga katanya minta kita main lagi kesini kapan2, kita juga bilang kpn2 mereka main ke 61, ih jadi kangeeen:')

selese beres2, tas kita kumpulin di teras, dan kita ke Balai desa buat upacara penutupan. upacara penutupannya kyk upacara penutupan mos gitu tp lebih singkat. trs juga abis itu, kakak capsisnya disuruh baris di depan 1 syaf dan ditutup matanya. trs sebagian besar capsis disuruh mundur 1 langkah ke belakang dan matanya dibuka. jadi, nanti disisain beberapa capsis yg disuruh push-up(tp kesannya push-up bareng2 capsis lain, padahal cuma 4 orang aja), dan mereka ada para caketos:) selamat ya kaaaaaak

setelah itu, kak Aldo mulai ngmng segala kata maaf atas kekerasan dia kemaren thdp kita dan capsis, katanya itu mereka lakuin semata2 cuma untuk ngebimbing kita jd lebih baik. kak Aldo juga terimakasih yg mau ikutin LDKS dgn baik dan senang hati, dan untuk permintaan maafnya, semua OSB ngambil sikap!

yaampun, pas mereka ngambil sikap aja kita udah histeris(terutama capsis) gakmau kalo para OSB push-up. kakak kakak capsis yg gakterima ikutan ambil sikap, tp mereka malah dibentak bentak dimarahin bahkan ada yg sampe dipukul caping kak capsis nya krn kakak OSB gakmau kalo kakak capsisnya ikut2an push-up. saat itu emosional bgt suasananya. kita yg nonton cuma bisa netesin air mata(gua kagak ckck, gaknormal deh ya?) dan kadang teriak "kak gakusah kaaaaak" dan akhirnya kakak OSBpun push-up sebanyak 35 kali.

setelah itu mereka bangun lg dengan sikap tegar dan kak Aldo bilang mereka mau bawain lagu untuk kita semua. mereka semua nyanyiin lagu D'massive yg Jangan Menyerah:

Tak ada manusia, yg terlahir sempurna

jangan kau sesali, segala yg telah terjadi

kita pasti pernah dapatkan cobaan yg berat

seakan hidup ini takada artinya lagi...

Reff:
syukuri apa yg ada, hidup adalah anugrah...

tetap jalani hidup ini, melakukan yg terbaik...

disini berlipat kali lebih emosional dr yg tadi. semua OSB nangis deres, termasuk kak Aldo, kak Rhyno, kak Tama, dan kak Yusuf. yg cewe juga nangis semua. kakak capsisnya juga ada yg sampe gigit bibir, dan kitapun bahkan ada yg sampe deres tp gaktau siapa.

abis itu ternyata mau dikasi tau siapa orang2 yg dpt nominasi2 terbaik, dan guess what! Ben dpt Komandan terbaik! kita histeris jingkrak2 kesenengan, congrats Beeen! dan yg gue harapkanpun terkabul, kita msk sbg Kelompok Jalan Terbaik pas Hiking, HORRAAAAAAAAAAY!!!!!! bangga melanda jiwa kita. semua penyiksaan dan kebodohan yg kita lakuin saat hiking gaksiasia. semua kekompakan dan kekonyolan yg kita lakuin diperjalanan gaksiasia. inilah hasilnya! dan ternyata Jessi juga dpt peserta terbaik cewe dan kak Aldo ngejelasin singkat apa yg terjadi di pos 7 sm kita waktu kel kita dikasi tau bahwa kita adalah kelompok terbaik:) huaaaaaaah aku bangga!! dan semuanya berakhirnya dgn dibagiinnya stiker&pin LDKS. katanya pin harus kita pasang di dada kita terus sampe nanti tgl 19agustus waktu para OSB demisioner. setelah itu, kita dikasi tau bus bus kita dimana aja. kel tidur gue dpt bus 8, tapi yaaaaaaaah kita pisah sama yg cowo:'(

blablabla, akhirnya kita msk bus, dan di bus ini, osisnya ada kak Rahma dan kak Sonia. perjalanan pulangnya gue duduk bareng Vani.oke, ¼ perjalanan pulang gue habisin waktunya untuk tidur, cape lahir dan batin. pas udah mau deket2 61, gue minjem hp ke kak Rahma buat tlp mamah minta tlp balik, ehh pas baru aja hp kak Rahma gue pegang, ada tlp masuk dr kak Awe hahahaha kak Rahma.. kak Rahma. langgeng ya kak!

oke akhirnya sampe deh di sekolah, dan guepun turun. oh, disini Jessi gakbertanggung jawab ngambil tongkat di bagasi, hasilnya gue yg megang tongkat dan gue simpen di rumah. lumayan sih buat tongkat kalo gue jd capsis;) amiiiin yaAllah aku mau jadi osis!

blm dijemput, gue sm echy ke k.mandi dulu tuh di dalem sekolah, dan niatnya mau minta ttd kakak2 osisnya di nametag LDKS, tapi gue salahsatu jenis org yg terlalu malu, jadi gue gakjadi akibat malu dan takut.

akhirnya bokap jemput, echy nebeng, trs di mobil gue nanya ke papah, "pah, gakada yg tlp aku apa disana? kan aku udah ngasi no kakak osisnya kak ke mamah", dan kata papah "papah tlp kok, kata kakaknya waktu km lg hiking tuh kemaren", dan huaaaaaaa ternyata bokap gue tlp nya 2x dan itu ke kak Rhyno sm kak Fina! padahal gue udah bilang ke nyokap kalo mau tlp ke kak Rahma aja, hemm semoga mereka gaktau gue yg mana amin..

and this it! FINALLY, I'VE FINISH THIS STORY BOUT LDKS!! and hell yeah, it's still the best moment ever!

P.S:
terimakasih kakak kakak OSB atas segala bimbingannya dr awal mos hingga sekarang kakak kakak sudah demisioner. semoga OSB tetap jaya ya kak:') kami sayang kakak!

0 comments: