My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Tuesday, September 1, 2009

LDKS!! -The Third Day, Part VII

this is it!

oke, gue mulai cape dan bosen buat nulis, jadi mungkin di pos ini gak gue bahas secara detil.

kita disini dimarahin rata2 sm kak Elvina, padahal osis yg jaga pos ini sebenernya kak Rahma kak Tama(FYI mereka berdua+kak Luhung tuh mitra gue pas mos loh). kita dimarahin gara2 nametag dibalik, amanah gaklengkap, ttd mos gaklengkap, dan baris lamaaaaaa bgt dan gakbener.

nametag LDKS yg dibawa kak Yusuf tadi sekarang udah dipegang kak Elvina disini. dicuciin dr lumpur. disini juga kita akhir2nya dikasi waktu untuk ngebersihin diri dr lumpur2 yg ada di badan kita. oia, disini nametag kita dipilox sm kak Yusuf, eh ngga ding, nametag Ben doang. hemmm kita sampe kyk org miskin meratapi harta benda terakhirnya supaya jgn disita waktu kita mohon2 supaya nametag Ben jgn dipilox.

haha, tapi disini lucu deh, kak Tama kan satu2nya OSB yg gakbisa marah ya, dia cuma pasang tampang sok bt dan sekali2 menggeram doang, hahaha kocak.

udah ya, langsung aja kita naik dr daerah per-kali-an(yg berhubungan dgn kali) itu dan naik ke pos terakhir: pos melepas lelah&santai2(namanya bikin sendiri haha). kita makan dan minum semua makanan&minuman yg kesisa, dan itu masih sangat banyak, meski udah beberapa coklat diambil sm kak Rahma di pos 8.

yg paling berkesan adalah waktu kita mau perjalanan balik ke desa perumahannya, jalanannya yg dipinggir jurang dan kita berjalan tanpa beban seakan semuanya bener2 udah beres. hahaha disini jalannya bnyk yg licin, jd suka kocak ngeliatin yg cowo kepeleset, trs Dwiky juga suka ngumpet dibalik rumput tebal di tebing buat ngagetin Sitha yg malah gue yg kaget haha. kita nyanyi2 mars 61 keras2, apalagi waktu kita ngeliat ke arah pos nya kak Aldo yg keliatan dr tempat kita jalan, langsung kita teriak2. malah pada bnyk yg teriak "INI BUKAN POS ARGUMENTASI" hahaha berani aja lagi. trs kalo ada kel jalan capsis, pasti kita dada dada in deh, entar mereka dada in balik, trs kita bilang, "SEMANGAT YA KAAAK!" :)

perjalanan ke perumahannya juga jauhnya bukan main, gakada tanda, dan gakada pemandu, jadi kita kyk anak ilang aja gitu tanya sana sini kalo ada persimpangan haha. gue terus2an ngeliat nametag LDKS gue yg kemasukan air, nginget2 kejadian tadi yg super duper hyper seru! meski kita semua nganggep kita kelompok terburuk, terjelek, teraneh, dan tersiksa, tp gue ngerasa bangga abis! gue ngerasa perfect jadi bagian dr kel jalan 1 yg mengubah posisi menjadi 12 ini haha. gue yakin se yakin yakin nya pasti kita yg jadi kelompok terbaik:)

kitapun nyampe di perumahan lagi. semua peserta LDKS yg udah di rumah masing2 dan keliatan seger memandang kami heran, "baru nyampe?" tapi justru senyuman yg semakin lebar tersungging di wajah kita. gila! gue serasa melayang saking bangganya meski gakada kelompok yg tau apa yg td kejadian!

di rumah kel tidur gue, kita ngantri buat mandi, tp krn saking capenya nih badan beserta kakinya, kita ngobrol2 dulu di teras.

gue udah siap megang baju sm anduk buat mandi, eh, pas gue ngeliat ke jalan, ternyata kakak capsis udah pada selese! itupun selang waktu sm kel kita tuh lama bgt loh! gue ngeliatin, kadang2 kita(anak kls X) bilang, "semangat ya kak!" gitu, eh, tiba2 ada kak Aldo dikawal 2 capsis. parah, gaktau kenapa, kyknya udah menumbuhkan suatu phobia ringan dalam diri gue, jadi pas kak Aldo muncul, gue langsung reflek berdiri meninggalkan baju gue di sofa dan kabur kebirit-birit sambil reflek ngasitau keberadaan kak Aldo sm anak kel tidur gue yg lain, dan entah knp mereka juga ikut ngibrit msk ke dalem ckckck. kita ngintip aja dr jendela sampe mereka pergi menjauh, dan keluar lagi. kyknya kak Aldo ngeliat deh pas gue mendadak ngibrit waktu ngeliat dia hemmm. dan asal lo tau, sampe sekarang ini gue nulis, meski udah berminggu minggu dr hari LDKS, gue masih ada rasa ngeri/takut/merinding setiap merasa ada hawa dia mendekat. kenapa ya? hiii...

kita dikasi waktu istirahat lamaaaaa bgt sampe maghrib buat kerja bakti&MCK, sedangkan kel gue ampe perumahan tuh jam setengah 2 kalo gaksalah. oia, kita juga hari ini ada lomba bikin nasi goreng, jadi, anak non-muslim dan halangan mengerjakan masak memasak sewaktu yg muslim ke masjid untuk shalat maghrib.

malem ini kita ngadain Riang Ria ngelanjutin yg kemaren, dan abis itu sebelum tidur kita ada renungan malam dulu sebentar.

Riang Ria yg sekarang gakada kak Aldo-nya, kata anak yg ngeliat di pos osis, kak Aldo kecapean sampe tidur melingker di kursi di pos osis yaampun.. kak, sama kak, saya juga cape kak disiksa mentalnya sama kakak! jadi, impas ya kak hahaha

oia, Riang Ria+renungan malem ini temen gue ada yg kena senter 4 kali loh haha, trs juga pas renungan Dwiky nangis deres ckck. trs pas kel kita disuruh balik ke rumah, gue sm Wiena yg ngebut ke rumah duluan krn saking ngantuknya, dan akhirnya hari ini selesai juga dgn menorehkan VII part postingan hahaha...............zzzzzzzzz

what d'ya think bout the day? cool, isn't it? give comments, please. thanks:)

0 comments: