My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Wednesday, May 20, 2009

dream of game part I

hmm.. sebenernya mau ngasi tau soal mimpi gue yg soal David lg, tp krn lupa, akhirnya mau ngasi tau harapan gue soal game dunia yaa hahaha.

jadi sekarang kan gue lg suka main Final Fantasy IX yg dr Playstation I gue yg bobrok hahaha, nah, gue lg terobsesi bgt sm Final Fantasy IX. gue mikir, pasti ada DVDnya kan, makanya gue mau nyari. trs gue juga mau beli CD soundtracknya. nah, pas gue lg main, pas lg ngelawan musuhnya, gue mikir, "kalo berantem kan luka ngeluarin darah kan ya? bukannya poin2 darahnya makin berkurang. trs kalo pake potion masa poin darahnya nambah? kalo pake phoenix down, masa bisa idup lg? ihh asik bgt kalo bisa kyk gitu . . . ." abis mikir gitu, tb2 gue keinget sm film detektif conan yg judulnya apagitu lupa yg dia masuk ke game virtual imajinasi trs dia ketemu sm jack the ripper. trs gue mikir, kalo ada game kyk gitu di dunia, aduh asik bgt tuh. gue mikirnya game pertama yg gue mainin tuh Final Fantasy IX. ntr kita jd kita sendiri, yg dr awal emang member Tantalus. awalnya karakter gue suka sm Blank dan Blank juga suka. tp setelah Blank jd petrify, Zidane suka sm karakter gue. waktu Blank udah sembuh pake super soft, Blank malah deket sm Ruby, dan akhirnya karakter gue suka sm Zidane krn setelah dipikir2, gakmungkin lg sm Blank. pas lg diperjalanan, waktu akhirnya Princess Garnet Til Alexandros jd Queen Garnet, Garnet (Dagger) ngaku dia suka sm Zidane ke Steiner, dan dgn kebodohan Steiner yg bikin Zidane tau. Zidane coba ngmng ke Dagger soal dr awal dia suka sm karakter gue (namanya terserah kita), dan dia bingung soal siapa yg harus dia pilih. setelah pemikiran matang dgn waktu yg lama, akhirnya Dagger mutusin untuk ngelepas Zidane sm karakter gue. nanti ujung2nya Dagger justru sm Blank, krn Ruby lg sibuk sm urusan mini-theater nya yg di Alexandria setelah yg lain pergi dr Alexandria. ntr gue disitu pake senjatanya 2 handed-sword juga sm kyk Zidane. sebelumya gue pake panah, tp krn ada sedikit kekurangan dr panah, akhirnya Zidane nyaranin pake 2H sword, dan gue cukup mahir disitu. karakter gue juga bisa white magic (walaupun cuma cure, cura, curaga, dan life) dan juga salah satu keturunan Summoner dr Madain Sari yg gak ketahuan asal usulnya. tapi jenis Summoner karakter gue bkn punya tanduk, tp ternyata punya tanda kyk tato di punggung tangan sebelah kirinya. oia, nanti juga ketawan kalo karakter gue Summoner dr Madain Sari yg diangkat sm Regent Cid sm istrinya waktu kecil. tp waktu masih balita, karakter gue kabur dr istana krn bosen dan akhirnya malah nyasar ke overworld. Baku yg nemuin karakter gue waktu itu, dan akhirnya ngangkat gue, waktu dia lg nge-hunt treasure, dan harinya sm kyk hari dmn Baku ngangkat Zidane, dan akhirnya jadilah karakter gue dan Zidane jd member Tantalus. oh oh ada lagi! nanti, waktu soal chocobo, gaktau knp choco malah jinak bgt sm karakter gue dan takut sm Zidane, dan nanti, ada bagian gue ngajarin Zidane cara nanganin chocobo biar gaktakut sm kita hihihi. tp sygnya, walaupun Zidane emng suka sm karakter gue, tp setiap diperjalanan, dia selalu mentingin Dagger drpd gue, krn Zidane pengen bikin Dagger seneng, dan lupa dr segala macem masalah yg mendadak kejadian sm dirinya akibat Kuja.

hmm.. trs gaktau knp karakter gue punya ikatan batin sm Kuja, yg akhirnya bikin gue kabur dr kelompok untuk beberapa saat. akhirnya Zidane berusaha nyari dan ketemu di Black Mage Village. karakter gue blng kalo takutnya karakter gue yg justru ngebahayain kelompok, tp Zidane nyangkal. dia bilang kalo karakter gue dibutuhin di tim untuk ngetahuin apa yg dilakuin Kuja selanjutnya. waktu nantinya mau ngalahin Kuja, ternyata cara buat ngebunuh Kuja adalah dgn membunuh potongan jiwanya yg ada di karakter gue! eww kok jd sm kyk horcrux yg ada di Harry Potter? hahaha. pas berantem sm Trancenya Kuja, Zidane berusaha mati2an ngalahin jenisnya itu walaupun gakada gunanya tanpa ngebunuh karakter gue. walopun Kuja diperkirakan darahnya tinggal 1, tp tetep gakbisa dibunuh sm Zidane. jd sewaktu ngeliat pertempuran itu, karakter gue bunuh diri dgn menggunakan salah satu senjata Zidane yg terkuat. Kuja mati deh, tp karakter gue ternyata idup lg dan jd punya jiwa normal, walaupun harus tertidur 1 bulan penuh. pas bangun, sesuai sm hari dmn acara pernikahan Blank sm Garnet (ada acara theaternya Ruby pentas, yg pemainnya member Tantalus). akhirnya karakter gue sembuh total yg ujung2nya pun nikah juga sm Zidane, dan hidup karakter gue sm Zidane tetep jd Bandit yg nyari treasure di overworld gunain chocobo terbang hahaha.

tp itu baru karakter yg cewe aja. kalo yg mainin cowo, dia juga member Tantalus yg gakjelas juga asal usulnya, dan nantinya ternyata karakter cowo itu kakaknya Freya! gabungan kekuatan karakter cowo itu sm Freya adalah kekuatan terkuta di FF. pas ngelawan Trancenya Kuja, kan tergantung sm Zidane tuh siapa yg mau dia pake buat ngelawan, nah kalo karakter cowo itu dipake dan ada juga Freya, emang kuat, tp ada kejadian dmn karakter cowo itu diserang pake kekuatan yg bisa ngebunuh tanpa ada item atau kekuatan apapun yg pernah nyembuhin/ngehidupin lg. tp sygnya, kekuatan White Magicnya Dagger yg gaktau knp udah dibangkitkan (dibangkitkan? skrng kyk The Secret Immortal of Nicholas Flamel hiahaha), bisa nyembuhin karakter cowo itu tp dgn menggunain bnyk bgt AP yg bikin Dagger jd agak lama buat mulihin lg...

aduh pegel, nyambung part II yaa

0 comments: