My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Saturday, May 23, 2009

horor dan menyenangkan!

hihihi pengen ngasi tau soal mimpi gue tadi malem. jd, gue mimpi soal hantuuuuuuuuuuuuuuu mulu. ada yg dikejar2 hantu di dalem mobil yg mukanya serem parah lah, sebenernya sih gue gakliat, di mimpi gue itu, gue penakut, gue cuma ketakutan doang kerjanya z, tp temen gue disitu bilang seremnya naujubillah, hiii. trs abis itu sm kuntilanak gitu yg deket. tp krn apa gitu lupa, gue tau penyebabnya dia nakutin2 org, eh trs hantunya jd baik deh, huakakak. tp gue teriak ke temen gue "sini aja, gue maunya duduk di pojok aja kita tukeran, walopun dia udah jd temen kita, tp gue masi tetep takuuut" sambil ngumpet ketakutan ngahaha. trs hantunya berubah nama jd Karen. gaktau knp, tp kyknya gara2 rambutnya yg panjang kyk Karen yg di Harvest Moon hahaha walaupun Karen yg di Harvest Moon rambutnya kuning. trs hantu itu temenan sm orang deh, tp ttp gakbisa senyum hihi.

trs, tiba2 gue kebangun jam 12 malem pengen pipis. eh, gaktaunya di kamar mandi udah ada nyokap duluan yg lg pipis, gue buka aja pintunya gara2 gue gaktau, untung nyokap gue udah ngasi tanda dulu kalo dia ada di dalem haha. tdnya pas kebangun itu, gue mikir knp gaknonton tv aja dulu sebentar nonton i-Gossip International yg ada David Archuletanya, tp krn gue kecapean dan ngantuk PARAH gara2 seharian jalan2 naik kendaraan umum, hmm mendingan tidur deh, dan gue itu tidur krn ketiduran jam setengah10 yg bikin gue gaknonton The Best of Joe dan hasilnya gue nyesel parah skrng.

gue tidur lagi tuh, dan mimpipun berubah. jd, pas lg di Metropolitan Theater of Kidzania yg di Kidzania kemaren, kan kita ketemu sm anak2 kecil bule 3 org yg jd buaya gitu, nah gue mimpiin mereka.

hmm.. gue lupa depannya gmn, jd pokoknya di suatu ruangan, ada 3 anak bule itu bareng sm "Mr. Albert Einstein" gue hahaha. gue ngmng pake bhs Inggris ke tuh bule. biasanya kalo mimpi kan omongan bhs Inggrisnya aneh ya, tp ini normal. gue nanya "can we take a pictures together? ... bener gitu kan ya bal?" gue nanya berturut2 dr kakak tertua bule itu yg paling ganteng dan ke Einstein. kata Einstein, "iya bener" trs gue tanya lg ulang ke si bule, dan katanya, "okey". nah gue tiba2 langsung lari ke luar ruangan dan pergi ke suatu lapangan yg gue tau itu lapangan sekolah gue. tp tempat itu gersangnya masyaAllah, dan ada apel disana. trs pas lg apel, dibagian depan ada fotografer gitu yg moto2in, dan yg gue tau, orang itu yg ngajarin gue jd Peterpan di Theater. lg apel gitu, gue triak2 ke depan barisan lari2 tanpa malu manggil mas2nya buat minta fotoin gue sm si bule2, dan oke dia mau. kita kebelakang barisan, ngasi tau dia siapa yg dia mau foto, tp si bulenya yg udah ada disitu duluan pd ilang2an lari2an! akhirnya gue tangkep salah satu bule yg gue tau sebagai anak tengah dan gue bilang "where is your brother? your big brother?" sebelum dia sempet ngomong yg gede itu udah deketin anak kedua itu dan gaklari2 lagi. akhirnya tinggal yg paling kecil yg masi bandel lari sana lari sini, krn emang kenyataannya yg paling kecil, Victor, yg paling bandel. gue teriak, "Victor! Victoooor!" dan kyknya yg td pd baris ngeliatin gue. akhirnya Victor deketin kedua sodaranya, dan waktu gue nengok ke mereka, ternyata bnyk anak2 yg lg baris berjejer bareng buat foto bareng sm si bule yg bikin gue ngerasa "ihh, kampung bgt sih anak2. setiap ngeliat kamera langsung jd najis" dan masih kerasa smp gue bangun tidur. abis itu mereka langsung gue usir2in, "eh minggir dong, ini mau foto pribadi. gue sendiri cuma bareng si bule ini, aduh minggir dong. kesana aja yaa jangan ganggu, udah ah!" kyk gitu lah. trs gue blng sm si bule, "okey, are you ready? after this you can go out! ... gitu kan bal?" dan bilang sm si Einstein krn setiap gue ngmng bhs Inggris, dia muncul di depan gue hahaha udah kyk jin aja. blm siap apa2, tiba2 "cekrek" dua kali, gue bilang aja "weee tunggu dulu, siap2 dulu, nanti yaa, oke!". dan "cekrek" dua kali lagi, dan sialnya pas lg merem kyknya pas waktu fotonya. tp pas kita liat keempat fotonya, hmm bagus kok, oke finally I said thank you very much to those kids and goodbye:) akhirnya tuh bule berhambur pergi lari2an deh, dan tiba2 "de, shalat dulu. nanti kalo udah tidur lg" dan gue pun bangun buat shalat.

-The End:)

0 comments: