My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Saturday, May 16, 2009

oh yeah nice dream!

hmm ini mimpi terindah seumur hidup gue hahaha. jd kemaren malem gue mimpi ketemu David Archuleta. gini ceritanya..

jd awal2nya tuh bener2 gakada hubungannya sm dj. awalnya malah gue mimpi guru bhs. indo gue (bu Iis Suminarsih) jd pembawa berita hahaha. trs tiba2 dimimpi gue itu gue jd famous gara2 gue ngelakuin sesuatu yg sepele, aduh geje bgt deh. nah, ini baru yg udah ada dj-nya..

abis jd org famous sambil diteriakin kagum2 sm org bnyk di dalem mobil yg berenti, akhirnya mobil itu jalan. pas lg jalan gitu, di dalem mobil itu gue duduk di tengah mobil. di depan ada supir, dan sebelahnya anak cewe. supir sm cewe itu gue gakkenal siapa, tp dimimpi itu gue kenal. nah, pas lg di jalan, pokoknya di sebelah kiri jalan ada 2 pintu dlm 1 bangunan. pas mobilnya lg ngelewatin pintu itu, tiba2 muka gue langsung tertuju sm seorang cowo ber-T-shirt biru muda dan celana jeans di depan pintu yg pertama. waktu dia nyebrang, ada beberapa org yg nyerbu dia minta tandatangan. reflek gue langsung teriak " David Archuletaaaaaaaa!" di dalem mobil. supir sm cowo itu langsung celingukan sana sini nyari dj, tp dengan santainya mereka bilang "udahlah nanti aja". sambil nunjuk2 dj gaksabar, gue blng "tp ntr keburu ngilang! ayoo cepetan". ternyata gue baru ngerti, kalo di mimpi itu gue lg mau ngikutin acara jumpa fansnya dj, dan pd bilang tunggu dulu maksudnya bareng2 sm bonyok aja, dan datengin dj nya jgn waktu dj lg santai. akhirnya gue diem deh. sampe di tempat bonyok, gue langsung teriak2 ngajak ketempat dj, tp pd males2an gitu. tiba2 di tempat itu (tempat duduk dipinggir jalan), ada lg cowo ber-kaos biru muda lg nyebrang. gue langsung berdiri dan ngeliat cowo itu langsung diserbu banyak org. ternyata cowo itu cuma di deketin sm 1 bapa2 berbadan gede yg diperkirakan sebagai bodyguardnya. tiba2 cowo itu berubah jd gendut, bulet, pendek dan pake baju tk warna merah kotak2 dan gue mengenal dia sebagai adenya dj (adenya dj bulet? hihihi). tiba2 di depan badannya, dia dikelilingin sm bnyk bgt makan terutama cheeseburger, dan mddk gue tau kalo dia suka makan cheeseburger.

abis itu, akhirnya gue dateng sendiri ketempat 2pintu yg td gue lewatin dr mobil. gue masuk ke pintu pertama (sebelah kiri), dan bonyok, supir, dan cewe itu duduk di kursi taman deket pintu yg kedua. pas masuk, itu kyk ruangan yg gakterlalu gede dan udah digelar karpet merah yg gakbegitu panjang tergelar di sepanjang pintu. di kanan-kiri karpet merah itu ada lumayan bnyk fans dj yg desek2an dan ditahan sm para penjaga biar gakdeketin karpet merah. tp dengan santainya gue masuk lebih dalem ke ruangan itu lewat di karpet merah. di dalem, gakbegitu jauh dr pintus masuk, ada pintu yg kebuka lebar yg gue kenal sbg ruang rias. di dalem bnyk org luar negri (mungkin artis) yg dirias. tiba2 ada seorang mba2 bersweater item yg ngmng pake bhs ingg dan yg gue ngerti dia ngmng dgn ramahnya "masuk aja jgn malu2, udah km tunggu2 kan? jarang2 loh, udah masuk aja, ayo" yg gue sadar mba itu managernya dj, dan dia ngajak gue deketin dj secara eksklusif hihihi. gue ikut aja tuh, gue dibawa ke arah pintu keluar yg gue sadar itu pintu rumah gue di lantai 2. pintu itu ngebatesin ruang rias sm balkon lantai2 rumah gue (yg pasti waktu mimpi, gue gaknganggep itu sbg rumah). di depan sana, tepatnya di rumah depan, dan di depan kamar mandi yg ada kacanya, dj yg ber-T-shirt biru muda itu lg ngaca! tp anehnya jambul dia panjang!:( tp gakpapa lah hahaha. gue turun dr lantai 2 brng cewe itu dan langsung gue tanya ke cewe itu soal dj yg lg ngaca "dia lg ngapain?" pake bhs ingg pastinya, tp dia jwbnya pake bhs indo anehnya "ngga tau!". gue hirauin aja, trs gue deketin djnya yg udah sadar kalo kita dateng. yg beda dr dj asli sm dimimpi gue, dj yg seharusnya ramah, tp dia agak pendiam dan susah senyum. akhirnya gue ngeluarin hp, gue tempelin pipi gue ke pipi dia (yg dgn tulus dia tanggepin), trs tiba2 mba2 manager nimbrung dan cekrek! foto deh. pas diliat fotonya, ada bapa2 lg sm anaknya ikutan ke foto, aneh deh pokoknya haha. tp pas mau foto lg buat berdua doang sm dj, batrenya abis, akhirnya mba2 manager pake hpnya dia mau motoin kita, yg artinya dia gakikut foto hehe. dr jauh (dr garasi), bonyok cengar cengir ngeliatin gue bahagia deket dj hahaha, tp tiba2...

...."de.. de.. bangun! shalat shubuh dulu!" and my dream's over! that's abselutely nice dream for meeeeeeee

0 comments: