My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Wednesday, May 20, 2009

dream of game part II

...keterempilan dr karakter gue (karakter cewe) kan ahli soal chocobo, nah kalo karakter cowo ini ahli soal pesawat dan bermain kartu. dan paling gampang bikin suatu pesawat ngelakuin sesuatu yg ajaib, jiaah haha. senjata aslinya sm kyk Freya, tombak, tp sebelum kenal sm Freya, dia pake Knuckles. Dia ahli di Knuckles, tp lebih ahli lg pake tombak krn kekuatannya sbg Dragoon lebih muncul. oia, karakter cowo itu juga jago ngendaliin monster yg berjenis beasts, atau disebut beastsmaster (bikin sendiri nih, huehe). bisa bikin pikirannya acak2an, jd bisa bikin dia nyerang sendiri atau nyerang temennya. trs, dia juga melihara seekor elang, dan punya hubungan sm elang itu. elang itu terserah kita namanya mau siapa. nah karakter cowo itu juga punya hubungan sm elang itu, jd kalo misalnya elangnya disuruh terbang ketempat Kuja, karakter cowo itu bisa ngeliat apa yg diliat elang itu. jadi impas karakter cewe sm karakter cowo hahaha

hmm.. mungkin kalo soal karakter segitu aja, krn gakmungkin ada karakter banci kan? hihi. trs nanti bhsnya pake bhs Inggris, tp dlm permainan itu kan menggunakan virtual imajinasi, jd org yg gakbisa bhs inggrispun bisa ngerti, kyk lo lg mimpi aja gitu. trs, bisa kita set, 1minggu disana tuh 1jam disini mungkin. nanti imajinasi kita disana udah disesuain dgn alur cerita, tp kita gakngerasa. jd misalnya kita ditanya suatu pertanyaan, trs kita jwb yg ada di otak kita aja pastinya kan? nah, sebenernya itu sengaja dibuat biar kita jwb itu hehe. tp 100% aman, dan baik untuk me-refresh otak dan mengasah imajinasi.

gue emang bener2 mau kejadian, jd gue mikir gue mesti nyalurin ke siapa hayalan gue soal game ini? org jepang? org amerika? moga2 aja ada yg baca blog gue (loh?) hahahaha namanya juga imajinasi. well, thats it:)

0 comments: