My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Thursday, May 28, 2009

first moment

aduh, niatnya mau nge-post hari jumat nanti, sekalian menunggu datangnya keajaiban yg kedua kalinya, tp ternyata gue dpt kabar kalo keajaiban gakbakal dtng hari jumat nanti hahaha. udah deh embel2nya, langsung aja yaa..

rabu kmrn, ada garage sale di sekolah yg diadain sm panatia buat nambah2in dana penglepasan yg katanya kurang 18juta, haha sm kyk harga Joe Sandy. ibu2 panitia ngejualin barang apaja. ada yg ngejual baju, sepatu yg udah bekas yg dijual cuma 10rb, makanan, gelang2an, dan taneman. nyokap gue nyumbang taneman anturium gelombang cintanya. katanya, biar gakngeluarin uang huahaha.

sebelum istirahat, gue sm tya ke ruang serbaguna bantuin ngerapihin barang2, trs ngangkat jualan mamahnya tia-nasi uduk dan nasi kuning-ke kursi panjang yg deket k.mandi cowo itu. kita jualan disana, dan gue paling rame kalo ada orang lewat gue bujuk2 suruh beli, dan alhasil laku total kan hahaha. gue tawarin ke siapa aja dah, murid, guru, panitia, karyawan, satpam sekalipun, sampe tiba2, gaksengaja gue nengok ke kanan, ke arah perpus. JENG JENG JENG.. PONSEL! hmph, langsung tahan napas mendadak kyk orang bengek gue. "ha.. ty, ty, ponsel ty, disana! aaah deg2an, poni gue gmn?" masyaAllah, masih jauh aja gue gakboong deg2an parah, tp gue berusaha se stay cool mungkin, dan sukses! dr tangga ke arah k.mandi cowo anak2 cowo kls 9 pd jalan ke arah k.mandi, dan reflek gue nawarin. tp akhirnya mereka ngilang ke dalem k.mandi. ponsel masih aja pake sepatu di dudukan yg deket tempat wudhu cewe ngadep ke arah perpus, jd munggungin gue. abis itu Aryo Bimo kalo gaksalah sm siapaaa gitu lewat mau kamar mandi, tp berenti dulu di depan k.mandi ngomong sm tya, sambil gue&dia nawarin makanan. tya terus aja nawarin ke Aryo Bimo sm temennya itu yg gaktau siapa sampe ponsel gue tercinta lewat, jielah hahaha. dia lewat dgn begitu cepatnya di depan tender kita tanpa ngelirik, dan dlm sekejappun gue langsung mengeluarkan jampi2. "ayo beli dong, cuma 5rb aja kok" dgn tampang yg tetap stay cool-nya patut diacungkan jempol krn gue yakin bgt gakbakal keliatan salting sm dia. krn jalannya yg cepet, akhirnya sewaktu hampir di depan k.mandi cowo, dia nengok ke gue juga, masyaAllah gue senengnya udah kyk dpt 100triliun dolar. dia ngeliat gue sambil blng, "yaah, udah mau masuk" krn emang, gaklama sebelum itu bel udah bunyi. yg gue inget dia ngeliat gue cuma sebentar, gakbegitu lama langsung noleh ke arah tya yg ngmng apa gitu gue gakmerhatiin. tp setelah itu dia gakngeliat gue lg padahal gue udah ngmng, "gakpapa beli aja, nanti kan bisa ditaro di tas, gakbakal basi kok" trs dia berlalu deh. sempet deh beneran gue ngerasa dia gaksuka sm gue, tp setelah itu....

Aryo Bimo sm temennya itu masih di depan k.mandi cowo ngmng sm tya, yg bikin nutupin pandangan gue ke ponsel. tp dr sela2 badan mereka, gue bisa ngeliat kalo ponsel tiba2 narik temennya yg tinggi trs pake kacamata gaktau siapa itu maksa2 ke arah k.mandi cowo. gue gaktau saat itu gue salah atau ngga buat seneng, gue akhirnya buru2 mikirin kata2 buat ngmng sm dia lg. gue tdnya mau ngmng "waah balik lg, berubah pikiran? ayo 5rb aja kok" tp ternyata gue cuma bisa ngmng sm dia 1kali, krn saat itu, waktu dia blk ke k.mandi cowo, waktu yg diperkirakan buat gue ngmng ke dia, ternyata dia kehalangin sm Aryo Bimo dan temennya, yg bikin gue gak ngmng lg, dan hasilnya gue cuma bisa ngeliat dia dan temennya belok ke arah k.mandi yg gue gaktau pasti dia tau gue lg ngeliatin dia atau ngga. rasa seneng gue masih bertahan saat itu, krn yg gue yakini adalah, waktu dia gakmau liat gue lama, krn dia gakbisa. gue keinget kata2 tya yg, "kalo lo mau tau cowo lo syg sm lo atau ngga, coba suruh dia tatap mata lo. kalo dia gakbisa, itu artinya perasaannya dalem terhadap lo". entah mungkin krn kesenengan gue yg berlipat ganda yg menghasilkan teori itu ataupun dia justru gaksuka sm gue, tp ttp yg gue mau percaya adalah dia punya perasaan ke gue, walaupun cuma sekecil debu. semua kata2, peringatan2, teori2 berkelibatan di otak gue sewaktu dia masuk ke k.mandi cowo. sampe akhirnya Aryo Bimo sm temennya itu pergi dr situ jalan ke kelasnya. gue mengharapkan waktu dia keluar dr k.mandi, dia bisa sempet ngeliat ke arah tender, walaupun gue tau kemungkinannya cuma beberapa persen. dan gotcha! dia keluar berjalan secepat kilat tanpa menoleh ke arah tender kita. oke deh gue maklumin dia yg punya sifat susah ditebak itu. walaupun gue yakin gakada yg tau saat itu jantung gue "jedag-jedug" kyk org dugem kesenangan ngedapetin momen gakterduga itu hari itu.

asal tau aja, gue bener2 nganggep dia segalanya buat gue. dgn cuma ngmng segitupun kesenengan gue bs berlipat ganda, dan entah apa yg bakal kejadian kalo dia jd milik gue.

garage sale selasai dan akan dilanjutin jumat bsk dan yg gue harapkan biar bisa ngmng lg sm dia, tp td tiba2 tya tlp membawa kabar buruk kalo dia gakbakal jualan lg. jd, mungkin gue cuma jualan taneman nyokap gue yg cuma bisa secuilnya secuil supaya dpt perhatian dia. entah apapun keajaiban itu, gue harap itu bisa mengejutkan gue bsk pagi.

dia adalah segalanya.. buat gue. cuma buat gue:)

0 comments: