My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Monday, August 10, 2009

LDKS!! -The First Day

WOW!! 4 HARI TER-MENAKJUBKAN SEUMUR HIDUP GUE!

LDKS, Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa, acara yg diadain sekolah gue ini diadain di Desa Pulosari, Kec. Kelapanunggal, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. kita disina 4 hari dr tgl 6-9 Agustus 2009 untuk dibimbing, atau lebih tepatnya disiksa hahaha.

oke lanjut..
kita berangkat hari kamis, sekitar jam 1, krn awalnya kita ttp harus belajar dulu jd kita paginya ttp bawa buku, tp waktu belajar kita agak diperpendek aja.

bla bla bla, akhirnya sekitar jam 10 tas gue nyampe sekolah, gue ngadain pertukaran tas sm ojek gue disitu, tp buku2 yg buat pelajaran setelahnya gue tinggal aja di kolong meja, dan gue pun jd manusia purba lg kyk waktu UN, jauh dr handphone! hahaha.

lanjut deh, abis shalat dzuhur yg langsung dijamak sm ashar, kita langsung apel. abis itu kita langsung naik ke bus. oia, gue itu kelompok tidur XIII, brng kakak capsisnya kak Azka sm kak Hapsari, kakak OSBnya kak Rahma, dan guru pendampingnya ma'am Morty. trs ada juga yg namanya kelompok jalan, kelompok jalan tuh gabungan dr 2 kelompok tidur cewe sm cowo, gue msk kelompok jalan I, bareng anak cowo kelompok tidur I.

kita bersumpek sumpek ria msk ke dalam bus I Hiba Utama yg tanpa AC. pake sih, tp AC alam. bingung gue duduk ama siapa, akhirnya gue duduk sm Wulan anak X-5 kalo gaksalah. tiba2 gue ngeliat capsis yg cowonya ada yg turun dr bus trs datengin kak Aldo(ketua umum osis) buat ngebawain tasnya, eeh, tasnya dibawa msk ke bus kita, jd lah dia di bus kita waktu berangkat.

"tek tek tek" langkah dia waktu naik, dan semuapun diam seribu bahasa! dia duduk di depan bareng guru yg namanya gaktau siapa. tp, ujung2nya sih pas diperjalanan akhirnya rame juga, krn pastinya dia sadar krn semua tegang gara2 ada dia, makanya dia bilang, "kok pada diem sih? ayo kak Rahma, kita ramein suasana bareng ade2 kita yg tercinta ini"(kira2 begitulah).

di tengah jalan, temen gue ada yg nawarin makanan gitu ke kak Rahma, tp dia gakmau, eh, setelah itu dia malah nanya ke anak2 ada gak yg bawa ciki2, laaaah? gmn sih?

perjalanannya makan waktu sekitar 3½ jam gitu deh, nah, pas udah agak deket gitu, guru yg di sebelah kak Aldo ngerokok, trs temen gue ngasi masker gitu deh. eh, trs kak Aldonya makenya sempet kebalik lg! jeger!

jam berapa gaktau, kita nyampe sana, ternyata rumah gue(kelompok tidur XIII) di sebelah Balai Desa, jd mau ngapa2in tinggal ngesot hahaha. disana trs kita apel pembukaan dulu, trs kan gara2 nyampenya udah hampir maghrib, jd abis kita beres2 rumah buat tempat tidur/pada mandi, kita yg lg shalat/yg muslim ke masjid deh.

masjidnya agak jauh dr rumah, kita ngelewatin 2 tempat teramat gelap dan banyak anjingnya, tp asik! hari pertama emang serem, pada bnyk yg baca2, tp hari setelahnya langsung bisa adaptasi tuh. abis shalat dan sebelum tidur, kita ngadain acara perkenalan warga gitu di Balai Desa, terus, tidur deh:)

ok, it's enough for the first day! read it soon for the second day, readers! see you..

0 comments: