My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Friday, August 21, 2009

LDKS!! -The Second Day, Part II

lanjuuut.. maaf ya hari keduanya dibagi2 lg krn gakcukup hehe. okedeh, lets read, readers!

eh eh, bytheway Happy Fasting yaaa bagi yg menjalankan:)

kelompok jalan kita akhirnya sepakat untuk ngerjain displaynya di rumah kelompok tidur cewe, dan kitapun mengerjakan display dengan selengean sambil makan makanan kecil dan sebagainya. trs kita juga ampe beli popmie segala trs beli keripik pisang yg dijual di rumah no 22 hahaha. parahnya, yg cowo gakkerja tuh ihh yg kerja kita doang. Sitha aja sempet bilang, "eh entar kalo kelompok cowo prensentasi, kita pura2 batuk yok 'ehem yang bikin siapa' ya ya ya!" dasar yg cowo. pas mereka shalat jumat pun, kita yg nerusin. mereka cuma terima jadi aja. malah sampe gue kan nyumbang spidol silver sm gold, yg gold nya katanya diambil sm cowo, weh kurang ajaaaar. tp gapapa sih, asik2 deh anak cowo kelompok I nya:) ada Dwiky, Iqbal, Ben, Imam, Aditya, Mukti, dan gaktau lagi hahaha anak2 lucu2 gahoelz2 gitu deh haha.

selesai shalat jumat, display kita jadi. kita bikin 2 display, 1 yg ke no 22, 1 lagi yg ke peternakan ayam. displaynya biasa aja sih, tp keren kok, wong kita yg susah2 bikin sampe home stay kita kyk kapal pecah! akirnya sekarang kita yg shalat Dzuhur, tp mesjidnya beda lg tempatnya. biasanyakan turun ke bawah, nah ini diatas. dekeeet deh, enak tinggal ngesot haha.

abis shalat, kita cepet2 balik ke home stay buat makan. soalnya abis itu, sekitar jam 1 mau dimulai diskusi ilmiah(presentasi). kita ke ruang auvi di sebelah Balai, ruangannya gakbegitu luas, tp manjang, tp tetep aja gakcukup buat seluruh kelompok jalan. sampe waktu itu, kata kak Aldo yg gakmau presentasi di luar aja, dan yg presentasi di dalem, yaudah, gue sm beberapa temen gue keluar, tp gaktaunya diluar, sm kak Irfan disuruh ke dalem lagi, katanya semua anak suruh masuk, padahal katanya td setiap kelompok udah dipanggil satu2 dimulai dr kelompok I, tp kitanya gaktau gitu kan, akhirnya kita suruh msk tp lewat pintu samping. sampe sana, ada kak Rieska kalo gaksalah, katanya gakcukup, jd kita disuruh di luar aja, akirnya kita keluar aja, trs ngmng lg sm kak Irfan, kak Irfan bilang sm kak Aldo, trs dengan tampang juteknya dia nyuruh kita msk trs suruh duduk nyempil2 deh ckck. tp akirnya, yg di auvi cuma ada 6kelompok jalan dr total 12kelompok jalan, yg 6 lg mau di tempat lain, gaktau dmn. nah, di auvi itupun 3kelompok jalan ngadep ke Utara, 3 lg ngadep ke Selatan, biar presentasinya bisa cepet kelar. eh asik deh, kan di bagian kita kan ada kak Aldo yg bantu jurinya ya, dia menggunakan topengnya yg lain yaitu topeng baiknya(muka aslinya kok haha:D) bikin kita gakmau kalah semangat dr kelompok sebelah kita yg hadepannya lain dr kita itu, asik deh pokoknyaa. nah, pas bagian kelompok kita yg presentesi, pas sesi pertanyaannya, 2 sesi pertanya dengan total 6 pertanyaan semuanya nanya ke kelompok cowo yg ke peternakan ayam hahaha. mereka gakbisa jwb soksok ngindar gitu haha aduh lucu deh. sampe2 kak Aldo bilang, "aduh, adaaaa aja alasannya" hahaha dasar cowo

akirnya presentasi selesai, kita semua balik ke homestay masing2 untuk siap2 shalat Ashar. gue lagi2 sebagai ketua sementara memandu anggota ke mesjid di atas. abis shalat, gaktaunya kita disuruh langsung ke lapangan yg di atas. hemm, masih sebagai ketua, gue pandu mereka ke lapangan.

turun ke lapangan dan baris. gue udah ngeri aja Jessica/Vani gakakan dateng. waaaah gue kan paling anti jadi ketua, mana gue doang lg yg bawa bendera. anak2 pada nyuruh gue aja yg nyiapin huaaaaaa. JENG JENG JENG JENG akirnya penyelamat datang! Jessi datang membawa bendera dan menggantingkan posisi ketua gadunganku. akirnya gue sekarang sebagai wakil. kalo wakil sih oke, ketua? makasidaaaah. oia Indah sm Vani gakdateng, soalnya dia wakilin kelompok kita untuk Bazaar.

kita disana tuh kyk mainin permainan kepemimpinan gitu deh. jd kita harus bener2 kompak disitu, kalo ngga, ya gagal. nih permainan2nya: 1) pertama kita bikin 1 lingkarang kecil(2kelompok tidur; kelompok kita sm kelompok Khansa), trs kita harus duduk dipangkuan temen kita yg belakang. jd bentuknya tuh kita duduk ngelingker gitu. 2) udah duduk ngelingeker, kita harus tahan jgn sampe jatoh. kalo mau kompak, jangan ada yg duduknya makin lama makin berat, duduknya ngambang aja. trs abis itu permainan kedua kita suruh jalan sambil duduk gitu. FYI kita jd kelompok trandsetter loh, kelompok kita kalo jalan ngucap "KANAN, KIRI, KANAN, KIRI" eh, kelompok lain ngikuuut -,- susah sih, tp berasil. 3) kembali ke kelompok tidur masing2, trs salah satu anak ditutup matanya dan berdiri ditengah, trs badan dia dilemesin aja tp pijakan kakinya tetep ditengah, jd dia serasa padi yg goyang aja, nah kita yg ngelilingin harus dorong pelan anak itu biar dia gakjatoh, terus2 kyk gitu sampe akirnya jd kyk padi bergoyang beneran. 4) cari 3 orang anak yg tingginya sama. nah kita ber-4 duduk sambil ngelurusin kaki, yg telapak kaki kita sama2 nyentuh. jd kyk bentuk tanda tambah gitu. trs kita sama2 pegangan, dan coba buat berdiri dengan posisi kyk gitu. tp sygnya, sampe sekarang gue blm tau caranya biar bisa berdiri gmn hahaha. 5) bikin 1 barisan panjaaaang, nah, 1 orang paling kecil kita angkat sama2 ke belakang. body surfing gitu loh! kyk orang nonton band haha. yg ini kocak deh. yg diangkatnya takut2 gitu, trs yg cowonya gakboleh ngeliat gara2 ehem ehem ya tau lah hahaha. akirnya selesai dengan dijelaskannya apa makna game2 ini diadakan, dan kitapun balik lg ke home stay kita masing2.

lanjut Part III yaa

0 comments: