My Profile

My photo
ok, lets talk about what I wanna be someday: detective, vet, professor, pilot, astronout, and magician!

Sunday, August 30, 2009

LDKS!! -The Third Day, Part IV

lets reaaaaaaad..

Dwiky ngirup Oxycan ampe berapa pencetan gitu, gue jd pengen nyoba haha. gakgakgak becanda, akirnya kita jalan lagi. pas baru aja jalan, gue langsung teriak, "WAAAAAA!! JAM GUE KETINGGALAN!" anak2 langsung nengok, "hah? ketinggalan dmn?" "di pos argumen, td kan jamnya suru dilepas, ya gue lepas, trs ada guru yg ngambil gitu! eh.. em.. bkn maling, guru yg jaga pos itu juga! kalo gaksalah pak absen sm bu siapa gitu gakkenal" kata gue nyerocos belibet. "yaah, trs gmn dong?" kata temen sekelompok tidur gue "yaudahlah gapapa, kan dipegang guru ini. huhu.. jam mickey mouse-ku"

oke lupakan, kita jalan lagi. lewat pinggir sawah, kita berenti sebentar buat nyuci sepatu yg kena lumpur di aliran air. kita sih gaknora, biasa aja, paling udik. lanjut, kita jalaan lagi, eh, ketemu lg sm kak Irfan. dia ngarahin jalan ngikutin kita, dan kita sampe deh di pos 6 kepemimpiman.

bedeh, disini nyaris semua osis(tp bkn yg galak; paling kak Rhyno yg galak ada disitu) ada semua disitu! mungkin krn kita kel yg terakhir jalan, jd setiap pos yg udah kita lewatin, osisnya jalan ke pos berikutnya buat ngeliatin kita. hiii gue serem deh. posnya ada di kali gitu letaknya, jadi osisnya pada ngumpul duduk di batu gede di kalinya gitu, dan kita gakboleh lewat jembatan, disuruh lewat bawah dulu ngambil materi.

yg halangan gak masuk ke sungai, jadi tongkat yg dipegang Vani, gue yg megang. kita semua ngumpul deketin batu gede yg didukin osis di sungai yg semata kaki lebih. pas Ben laporan, gue ketawa gara2 apa gitu gue lupa, trs kak Afifa bilang, "de, bisa gaksih gak cengar cengir?" oh seraaaaaaam..

Ben laporan, trs kita ditanyain soal amanah kita, kita nunjukin tuh kalo amanah kita tinggal 1 lilin, trs kak yg cewe gaktau siapa minta lilinnya dr Ben, eh Ben gakmau ngasi. Kata osisnya dipegangin doang biar gak basah, tp kita gakmau, malah ada yg bilang, "kak, jgn kak!" lah goblok!? osisnya tetep maksa, kitanya juga tetep gakmau, akirnya osis cewe yg lain bilang, "kak, udah biarin aja kak" trs kita mulai ditanyain dmn aja amanah kita diambil. mulai deh kita dicecer cuih cuih sm osisnya, kita ditanya ''mau ngapain kalian ke pos ini?" sm kak Rhyno. "dapetin materi kepemimpinan kak" kata Ben. "buat apa? amanah aja gakbisa kalian jaga!" katanya lagi. kita diem lagi..

agak lama, akhirnya kak Rhyno bilang, "udah, pergi aja kalian langsung ke pos 7. di pos 7, kalian bilang sm kak Aldo kalo kalian gakdapet materi dr pos kepemimpinan!" kita mulai merujuk, "yah kaaak jgn dong kak!" saling memaksa berlangsung lama, dan akhirnya kak Rhyno bilang,
"dan! bubarin kelompok kamu!"
"maaf kak, saya gakbisa kak. kita harus dpt materi dulu ka...."
"dan! saya bilang BUBARIN kel kamu!"
"tapi ka.. "
"DAN! bubarin kelompok kamu dan langsung ke pos 7"
"tapi kak.."
"eh! kalian pilih ya, mau langsung ke pos 7 atau ulang lg dr pos 1"
". . . ."
"OH JADI KALIAN MAU ULANG DR POS 1? YAUDA CEPET BALIK! kalian tuh gakngehargain kita bgt ya? kita tuh cape dee! CAPE!!"
"maaf kak.."
"DAN! BUBARIN KELOMPOK KAMU!!"
"maaf kak saya gakbisa kak"
"DAN! LIAT SAYA, KAMU! SAYA BILANGIN BUBARIN!! APA PERLU BARISAN SAYA AMBIL ALIH!?" mulai teriak kak Rhyno-nya.
"maaf kak, tapi gakbisa kak!"
"DAAAAAAN!! BUBARIN! KALIAN SEMUA, BALIK KE POS 1 LAGI"
". . . ."
"OKE SEKARANG SAYA AMBIL ALIH. PERHATIAN, KOMANDO SAYA AMBIL ALIH, SELURUH BARISAN, TANPA PENGHORMATAN BUBAR JALAN!!"
oke, kita terima deh, kita bubar.

gue udah naik ke jalan atas jembatan dgn tas di pegang gue, tp tiba2 "de? kalian bener mau ke pos 1? udah, kalian sekarang ke pos 7, tp kalian bilang ke kak Aldo kalo kalian gakdapet materi" oh, muka kita langsung berseri-seri! salah satu osis bilang, "makasi kak!" langsung deh pd bilang, "makasi kaaak!"

gue udah di jembatan duluan, ternyata yg lain pada naik lewat arah satunya. yg lewat balik lg nyebrangin jembatan cuma gue sm mukti doang, kata kak Aziz, jembatannya cuma boleh dilewatin 2 org, idih lebay aje! pas di jembatan, kan ada kak Aziz tuh, gue langsung mengucap jampi2, "siang kak!/misi kak!/makasih kak!" pokoknya salah satu dr itu deh, gue lupa hehe.

oke, kita mulai jalan lg ke pos 7. tas dipegang lg sm anak cowo sekarang. kita mulai jalan lg menuju pos neraka! z

pas di jalan, kan sawah gitu ya, kita berenti dulu tuh nungguin Ben biar dia di depan. jalannya tuh menanjaaaaaak sawah gitu. eeh, ketemu kak Irfan lg dia lg nongkrong(bhs gua!?) katanya kita suruh duduk dulu aja nunggu kelompok lain, yaudah deh duduk sambil deg2an. kita langsung ngafalin nama osis+artinya gitu deh, alhamdulillah gue udah afal.

kita ngeliat keatas, ke tebing paling atas. masyaAllah pos 7 dihuni sm kak Aldo!!!! berani sumpah gue gakboong, suaranya menggelegar kedengeran sampe bawah!!! bulu kuduk kita merinding seketika(lebay), langsung deh buru2 ngafalin lg. nyiapin mental buat dimarahin akibat nametag dibalik, gakdapet materi 2, dan amanah tinggal 1 ihh gue yg nulis jadi merinding -,-

oke, sekarang giliran kita yg jalan...

get ready for the most killer story!!

0 comments: